Semaraknya Pesta Pantai , TBK Party 2K17 Summer Paradise!

1FYI, Malam minggu tanggal 25 maret 2017 kemarin  merupakan malam yang sangat berkesan untuk seluruh keluarga mahasiswa TBK lho! . Bagaimana tidak? Pada malam tersebut telah diadakan acara tahunan Jurusan TBK yang merupakan acara puncak dari acara sebelumya yaitu, TBK Party 2k17.

Pada tahun ini, Prodi Teknik Perancangan dan Konstruksi kapal kedapatan menjadi tuan rumah acara in lho!.  Walaupun begitu, Setiap prodi dari jurusan TBK  yaitu Prodi Teknik Pengelasan, Teknik Bangunan Kapal dan Manajemen Bisnis Maritim tetap mengirimkan delegasinya didalam kepanitiaan acara ini.

Nah, TBK Party tahun ini bertempat di lapangan basket PPNS dan mengusung tema Summer Paradise ,  oleh karena itu suasana lapangan basket ppnspun  disulap selayaknya pantai dengan dekorasi stand prodinya juga  yang mendukung tema , Keren ya!

Rangkaian acara TBK party 2k17 ini dimulai dengan awarding TBK Cup dilanjutkan dengan awarding Best Stand dan Best Cosplay serta Launching Logo TBK terbaru yang didapat dari kontes yang diadakan sebelumnya.

Selain itu, tak lupa ada penampilan dari perwakilan setiap prodi lho! Penampilannya pun juga bermacam-macam . ada yang nge-band maupun main sulap, pokoknya seru deh!

Yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan dari guest star yaitu UKM musik PPNS dan juga SRK (suku rambut kotor). Hal ini, terbukti dari antusiasme KM TBK saat SRK tampil dan menyanyikan 10 Lagu , yah walaupun saat itu terkendala hujan deras turun untuk beberapa jam acara tetap berlangsung dengan sangat meriah.

Secara keseluruhan acara TBK Party 2k17 Summer paradise ini terbilang sukses lho terlihat dari meriahnya acara dari awal sampai akhir. Oleh karena itu harapannya nih semoga TBK Party 2k18 tahun depan dapat  berjalan lebih meriah lagi ya!!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>