Serunya DC Turut Memeriahkan Dircup PPNS

Euforia Dircup PPNS di Dies Natalis yang ke-30 benar-benar berada di puncaknya. Meskipun sudah berakhir kurang lebih sebulan yang lalu, tetapi semangat dan keseruan Dircup tahun ini masih memberi kesan tak terlupakan.

Pada tanggal 28 Juli lalu, telah diadakan pertandingan final cabang olahraga futsal dan volly yang merupakan penutup dari serangkaian acara Dircup PPNS.  Diumumkan pula para pemenang dari seluruh cabang olahraga yang dilombakan. Meski telah memasuki masa liburan, rupanya antusiasme para mahasiswa untuk mendukung dan menyaksikan pengumuman juara pada malam itu belum luntur.

Dan tahun ini DC berhasil menyabet empat gelar penghargaan. Dari start, DC telah menguasai cabang olahraga catur dengan membawa pulang piala juara 1 oleh Nora Komara dari kelas D4-6, dan juara 2 oleh Nur Aini dari kelas D4-2A. Tak hanya itu, setelah berhasil lolos ke babak final dan meraih juara 2 untuk futsal, Syaiful Anam dari kelas D3-4B berhasil meraih penghargaan sebagai Most Valuable Player dalam cabang olahraga tersebut.

Kemenangan dari DC ini tentunya diiringi oleh dukungan KM DC yang hadir dan bersorak di setiap pertandingan. Dipandu oleh tim BCS, supporter DC berhasil mendapatkan poin yang cukup besar tahun ini. Masih di urutan kedua, tapi semangat KM DC tetap membara untuk memeriahkan Dircup tahun berikutnya.

Tetap semangat, ya!

Salam Forza DC!

Fortissimo Statis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>